Diego Costa adalah cheat berantai yang lolos

Diego Costa adalah cheat berantai yang lolos

Pemain internasional Spanyol sengaja mendapat Per Mertesacker dikirim dan harus dikirim untuk menyelam, menurut Peter Hill-Wood.

Striker Chelsea Diego Costa telah dicap sebagai “erial cheat” yang lolos dengan itu menyusul kemenangan 1-0 atas Arsenal di Emirates.

Mantan ketua Arsenal Peter Hill-Wood mengecam internasional Spanyol setelah Per Mertesacker melihat merah karena melakukan pelanggaran terhadap striker, meninggalkan The Gunners ke 10 orang setelah hanya 18 menit.

Costa kemudian melanjutkan untuk mencetak gol kemenangan saat Arsenal merosot ke kekalahan belum lain untuk Chelsea, tapi Hill-Wood tidak bisa menahan amarahnya setelah kerugian tersebut.

“Dia adalah penipu serial dan ia akan pergi dengan itu,” kata Hill-Wood kepada Daily Star. “Saya pikir dia sengaja berlari di depan Mertesacker, yang hampir tidak menyentuhnya.

“Namun Costa gulungan sekitar seakan kakinya telah terputus. Setelah kartu merah yang telah ditunjukkan, dia tiba-tiba sempurna baik-baik saja lagi.

“Itu karena benar-benar ada yang salah dengan dirinya. Tentu saja tidak segera setelah ia mencetak gol tersebut.

“Secara pribadi saya pikir wasit harus telah mengirim dia pergi untuk menyelam. Ini sangat menjengkelkan karena bagi saya itu adalah terang-terangan.”

Manajer Arsene Wenger mengaku setelah pertandingan bahwa Costa telah mendapat Mertesacker dikirim dan Hill-Wood mengklaim paletih asal Prancis juga marah dengan striker Chelsea.

“Saya pikir Arsene sangat terkendali karena dia pasti marah,” tambahnya.

“Dia akan dikritik atau dihukum oleh FA jika ia mengatakan terlalu banyak.”

Channelbola merupakan situs agen sbobet terpercaya dengan promo bonus sportsbook dan casino onlin menarik untuk player Indonesia. Daftar maxbet dan sbobet pada agen bola yang dipercaya ribuan bettor Indonesia.