Benitez: Saya Tak Pernah Larang Ramos Minum Bir

Benitez: Saya Tak Pernah Larang Ramos Minum Bir

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez membantah kabar yang menyebutnya melarang Sergio Ramos minum bir dan Benitez mengklaim kabar tersebut tidak benar.

Madrid bakal menjadi tuan rumah atas Las Palmas, Sabtu, dimana manajer Benitez tengah mengalami banyak kritikan setelah mengambil alih jadi manajer di Madrid pada bulan Juni.

Berbicara kepada Radio Nacional pada hari Kamis, Benitez menyangkal menjadi pelatih yang tidak menyenangkan.

“Banyak orang di luar sana yang mengira bahwa saya orang yang terlalu serius,” kata Benitez.

“Saya pernah membaca omong kosong bahwa Benitez mengukur jumlah minyak zaitun dan salad, atau saya melarang Sergio Ramos minum bir, itu berita konyol.”

Benitez kini mengalami banyak kritikan meskipun Madrid berhasil memberikan awal yang mengesankan di musim ini, termasuk memimpin klasemen liga setelah mengumpulkan 21 poin dan hanya tiga kebobolan di sembilan laga Madrid.

Madrid juga berada di urutan kedua di klasemen Grup A Champions League dengan tujuh poin dari tiga laga. Benitez terkejut dengan hasil Negatif.

“Saya terkejut bahwa meskipun semua hal yang baik terjadi, orang harus fokus pada kinerja kami dan melakukannya dengan baik,” katanya.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama kepada Madridistas. Kami tahu di mana kami ingin menjadi juara.”

“Kami mendengarkan banyak berita di klub lain, tapi saya memiliki tim yang menyarankan saya dan tetap fokus pada tujuan kami.”