Benitez: Cristiano adalah Pau Gasol Real Madrid

Benitez: Cristiano adalah Pau Gasolnya Real Madrid

Manajer Real Madrid Rafa Benitez membandingkan bintangnya Cristiano Ronaldo pada bintang basket Spanyol Pau Gasol, mengikuti Chicago Bulls yang luar biasa dalam kinerja kemenangan atas Prancis.

Benitez pertama kali berbicara dalam konferensi pra laga, tentang bentrokan La Liga Sabtu melawan Granada dan menegaskan bahwa meskipun pemain mereka yang cedera, ia yakin bahwa skuad memiliki kedalaman yang diperlukan untuk menutup setiap posisi dan banyak lagi.

“Kami memiliki skuad dengan kualitas untuk menebus cedera. Tidak ada yang telah memutuskan untuk starting eleven. Kami bekerja dengan semua orang dan itu adalah kekuatan kita harus memiliki. Setiap orang harus merasa bahwa mereka dapat berpartisipasi. Tergantung pada pemain yang kami miliki kita akan menggunakan satu sistem atau yang lain.

“Granada sangat cepat, mereka memiliki fisik dalam serangan dan terlatih taktis. Mereka cepat di sayap, kita harus memperhatikan serangan balik mereka dan mereka dapat menyakiti kita jika kita tidak terfokus. Jika kita melakukan hal-hal baik, akan sulit bagi mereka untuk menahan 90 menit tanpa kita mencetak.

“Kami tidak memiliki terlalu banyak pemain yang cedera, hanya orang-orang dari sebuah tim besar yang memainkan banyak laga dan pada tingkat yang sangat tinggi. Kami bermain melawan tim kuat selama pramusim dan kami telah mulai musim dengan intensitas. Ada juga laga internasional dan dua pemain mendapat cedera ketika jauh dari tugas internasional. Kami memiliki poin. ”

Benitez menenangkan ketakutan para fans Real Madrid bahwa cedera betis untuk Gareth Bale sangat kecil dan bahwa georgejetson akan kembali beraksi segera tetapi tidak bisa menghentikannya bergabung dengan tim nasional dalam dua minggu.

“Ini adalah cedera ringan, tidak serius dan pengalaman kami membuat kita optimis karena ia pulih dengan baik terakhir kali. Jika seorang pemain fit dan hilang untuk bermain dengan tim nasional, ada sedikit yang dapat Anda lakukan. manajer mereka memiliki tujuan dan kami pemilik kemenangan, dan sekarang baginya untuk pulih secepat mungkin. ”

Benitez kemudian berbicara tentang semifinal Euro Basket, yang melihat Spanyol mengalahkan Perancis mendebarkan oleh Pau Gasol, dimana pemain Basket Spanyol dibandingkan dengan juara Ballon d’Or Cristiano Ronaldo, yang mencetak delapan gol lebih dari dua laga minggu terakhir ini.

“Saya melihat sedikit dari permainan dan mengirim ucapan selamat kepada semua orang: para pemain, manajer dan seluruh Spanyol. Saya berharap bahwa mereka dapat menyelesaikan pekerjaan di final. Tidak ada keraguan bahwa Cristiano Ronaldo adalah Gasol kami. Apa yang saya inginkan adalah apa yang kita lihat kemarin: untuk pemain kami, Cristiano Ronaldo, menjadi yang paling penting, dan membantu tim memenangkan gelar. Spanyol mencapai final karena mereka bermain sangat baik sebagai sebuah tim dan satu pemain membuat perbedaan. Itulah yang saya cari.

“Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo setiap hari serta hari ini, mengenai hal taktis. Dia memiliki kebebasan penuh untuk bergerak ke atas lapangan dan mengatur gerakan dengan rekan tim, asalkan tim seimbang bagian belakang. “”

Benitez menambahkan bahwa dengan cedera beberapa pemain, dia sadar akan fakta bahwa perlu sering rotasi, termasuk internasional Jerman Toni Kroos, yang berjuang dengan kelelahan menjelang akhir musim lalu, tetapi merasa bahwa dengan penambahan Casemiro dan Kovacic , skuad akan ditetapkan untuk jangka panjang.

“Saya tahu betapa pentingnya dia untuk skuad tahun lalu dan bagaimana sulitnya bagi dia untuk menahan seluruh musim. saya ingin waktu bermain terukur dengan hati-hati, serta yang dari Modric. Mereka adalah pemain yang bisa membuat perbedaan kunci dan rotasi akan ada perubahan dalam posisi tergantung tepatnya pada faktor. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. ”

Mantan manajer Liverpool menolak untuk membahas komentar yang dibuat Steven Gerrard baru-baru yang dirilis di otobiografi, di mana ia mengkritik telah menjual Xabi Alonso dan merasa bahwa ia tidak suka mantan pemain internasional Inggris.

“Sekarang bukan waktu yang tepat, tapi saya mengatakan bahwa ia adalah sebuah fenomena dan bahwa kita harus melupakan hal itu. Hubungan saya dengan dia baik jika ia ingin hal itu terjadi. Saya punya beberapa tahun yang fantastis dengan dia.”

JayaLiga agen bola terbaik siap melayani Anda yang ingin ikut berjudi di situs internasional, pembuatan akun gratis dan transaksi untuk memperbesar peluang Anda menang pada bursa asian handicap di situs sbobet dan maxbet.