Bacca terbuka untuk PSG setelah AC Milan menandatangani Andre Silva

Bacca PSG setelah Milan menandatangani Silva

Carlos Bacca terbuka untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah AC Milan menandatangani striker Portugal Andre Silva.

Milan memastikan penandatanganan Silva dari Porto pada hari Senin dalam sebuah kesepakatan yang diperkirakan bakal mencapai nilai € 40 juta.

Itu kemungkinan akan bergerak Kembali ke urutan transfer di San Siro, meskipun pemain internasional Columbia itu telah mencetak 31 gol Serie A dalam dua musim di klub tersebut setelah menandatangani kontrak dari Sevilla pada tahun 2015.

Agen Bacca Sergio Barila tidak akan mengesampingkan kemungkinan pindah ke PSG ketika ditanya mengenai situasi kliennya.

Sebuah langkah yang menguntungkan ke Liga Super Cina atau MLS meskipun itu bukan agenda Bacca, dengan Piala Dunia tahun depan di Rusia yang menjadi pusat pemikirannya.

“PSG? Ligue 1 hari ini adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin melanjutkan di Eropa pada tingkat yang baik,” kata Barila kepada FootMercato.

“Dia telah memiliki tawaran dari luar Eropa, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak tertarik padanya. Dia peduli dengan sisi olahraga.

“Sisi ekonomi bukanlah prioritas baginya saat ini, meski ada pasar non-Eropa dimana investasi besar dilakukan.

“Kami tenang saat ini dan kami belum membicarakan apapun dengan Milan untuk saat ini.

“Dia ada di Milan Jika klub merasa membutuhkan striker baru, akan ada persaingan yang lebih banyak. Bursa transfer baru saja dimulai dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas yang panjang.

“Pemain tersebut memiliki kontrak tiga tahun dengan Milan. Dia ingin bermain sebanyak mungkin.

“Dia telah diminta oleh beberapa klub besar Eropa dan kami akan mempelajari semuanya dengan tenang.”

Baca Juga: Wenger Membela Ozil: Gayanya Lebih Cair