Guardiola memberikan pertanda Liga Champions untuk Atletico Madrid

Guardiola memberikan pertanda Liga Champions untuk Atletico Madrid

Pria Diego Simeone ini telah mencapai final untuk kedua kalinya dalam tiga tahun setelah mengetuk tim Spanyol itu keluar – sebuah prestasi yang cenderung mengarah pada keberhasilan Eropa.

Pep Guardiola mungkin telah memberikan pertanda ke Atletico Madrid setelah keluar Liga Champions Bayern Munich pada Selasa malam.

Juara Jerman memastikan kemenangan 2-1 berkat gol di Allianz Arena dari Xabi Alonso dan Robert Lewandowski, tapi dibuang keluar dari kompetisi gol tandang.

Atletico kini telah mencapai final ketiga dalam sejarah mereka dan akan menghadapi Real Madrid atau Manchester City, yang bertemu di Santiago Bernabeu pada Rabu malam.

Tetapi Atletico lebih baik ditempatkan untuk memenangkan Liga Champions daripada banyak mungkin berpikir?

Setiap tim yang telah mengetuk sisi dikelola oleh Guardiola keluar dari Liga Champions telah pergi untuk memenangkan seluruh kompetisi.

Jose Mourinho di Inter melakukannya pada tahun 2010, Chelsea pada tahun 2012, Real Madrid pada tahun 2014 sementara Barcelona berhasil musim lalu.

Akan pria Simeone terus beruntun akhir bulan ini di Milan?

DewaLiga agen sbobet terpercaya dan terbaik di Indonesia sebagai mitra bettor dalam menempatkan taruhannya pada situs betting sbobet. Daftar permainan maxbet yang tidak kalah menariknya dalam menyediakan pasaran bola.