Pedro Jalani Tes Medis Chelsea

Winger Barcelona Pedro Rodriguez telah terbang menuju London untuk menjalani tes medisnya di Chelsea.

Sementara yang tampak bahwa baik Manchester United dan Manchester City adalah tim yang benar-benar menginginkan menjalankan untuk menandatangani kontrak Pedro, Chelsea telah sepakat untuk mengamankan jasa sang pemain, yang segera terbang ke London pada Rabu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak baru dengan Tim asuhan Jose Mourinho.

Manchester United diyakini memimpin pengejaran sepanjang musim panas, tetapi pada akhirnya, Pedro dilaporkan tidak menghargai pengobatan sesama orang Spanyol di bawah manajer Louis Van Gaal, sementara United tidak bersedia membayar harga yang diminta Barcelona.

Manchester City juga salah satu favorit berat, bahkan diyakini bersedia membayar harga penuh pemain, tetapi tampaknya telah menenangkan minat mereka karena negosiasi mengerling mereka dengan pemain Wolfsburg Kevin De Bruyne.

Barca awalnya tidak ingin menjual Pedro dan telah menawarkan pemain berusia 28 tahun tersebut kontak baru. Namun klub asal Catalan tidak dapat memberikan jaminan bahwa Pedro dapat bermain sebagai pemain inti dan hal itulah yang menjadi pertimbangan Pedro untuk hengkang.

Judi Bola – Pada akhirnya, Pedro telah memutuskan untuk pergi ke tempat yang ia yakini akan mendapatkan lebih banyak menit bermain setelah apa yang kemungkinan akan menjadi kontrak besar terakhir dari karirnya.

Pedro menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Sevilla pada pertandingan UEFA Super Cup melalui golnya di masa penambahan waktu dan berhasil menyumbangkan trofi terakhir untuk Barcelona.